5 Manfaat South Beach Diet - Cara Membantu Anda Menurunkan Berat Badan & Mencegah Anda Dari Penyakit Jantung

Dr Arthur Agatston, pencipta South Beach Diet mengakui bahwa dia menjadi seorang dokter diet terjadi tiba-tiba. Pelatihan sebagai seorang ahli jantung selama 20 tahun telah menginspirasinya untuk membantu pasien jantung untuk menjaga kesehatan yang baik dan menurunkan berat badan. Dia datang dengan buku "The South Beach Diet" pada tahun 2003 dan pasiennya lebih dari senang. Sekarang, ia berupaya untuk membantu Amerika melihat diet mereka sebagai lebih dari makan makanan untuk memuaskan rasa lapar dan keinginan.

Bukunya baru-baru ini dirilis berjudul "The South Beach Jantung Program", Dr. Agatston berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara terbaik untuk mendeteksi, mencegah dan membalikkan penyakit jantung. Dalam percakapan dengan Dr Oz, Dr. Arthur Agatston senang menyarankan 5 alasan untuk mengikuti South Beach Diet.

1. Hal ini tidak membosankan diet penurunan berat badan Anda yang membatasi lemak; melainkan mendorong lemak yang tepat dari minyak virgin olive, minyak canola, minyak biji rami serta lemak dari kacang-kacangan, ikan dan alpukat.

2. Diet ini sangat baik untuk jantung sebagai nutrisi semua diambil di alam yang baik seperti lemak baik dan karbohidrat yang baik.

3. South Beach Diet adalah lebih dari sekedar cara persiapan makanan. Ini adalah cara hidup yang memungkinkan orang untuk menikmati berbagai makanan tanpa batasan. Idenya adalah untuk memilih makanan yang dapat memasok nutrisi yang tepat dan baik.

4. Diet menginspirasi Anda untuk lebih aktif seperti mengambil jalan cepat setiap hari selama 30 menit. Karena setelah semua, hidup gaya hidup sehat atau berada di diet disorot dengan latihan fisik rutin.

5. Dr. Agatston tidak mendorong makan makanan olahan dan disempurnakan. Sebaliknya, ia memotivasi orang untuk makan protein tanpa lemak dari telur, kacang susu rendah lemak, daging unggas putih dan makanan laut terutama ikan dan kerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar